PARISBOLA AGEN SBOBETDAFTAR FIFAQQAGEN LAPAKQQPARISQQFIFA777TEXASQQMASTERQQ

SITUS DOMINO QQ AMAN DAN TERPERCAYA

Cerita Dewasa Tante

Cerita Dewasa – Kuperkosa Tante Semok Bikin Pengen Ngentot

Cerita Dewasa – Namaku Rendi Aku tinggal di Komplek Sugo aku tinggal bersama tanteku 1 Rumah yang sangat besar, Pada suatu hari aku sedang berada diteras rumah mencari udara segar dan sedikit olaraga.

Aku Melihat Tante Eka yang sedang Yoga dihalaman depan memakai baju yang longar dibagian dada, dia mengayunkan kakinya terbuka dan tertutup Lalu terlilah paha yang mulus dan bentukan memek yang terceplak karena Tante hanya memakai Celana ShotyPants.

Tante Eka Bekerja sebagai Guru Olaraga Yoga Dia selalu menjaga bentuk tubuhnya. Tante Eka punya suami tapi dia sudah ditinggal karena suaminya sering bermain dengan wanita lain. Sehingga diusia 37 tahun dia terlihat 10 tahun lebih muda. Seperti “Tamara Bleszynski” Hot dan menggairahkan dengan payudara yang kencang dan sintal.

Cerita Dewasa – Kuperkosa Tante Semok Bikin Pengen Ngentot

Ketika aku ingin kekamar mandi untuk mandi aku melepas semua pakaianku dengan hanya memakai handuk saja sampai ruang tengah kulihat TV masih menyala Tante Eka tidur disofa depan TV itu. Tante Hanya Mmenggunakan Bra Dan CD saja Kalau tidur tidak memperdulikan orang. Tiba-Tiba kontolku mulai berdiri dan menyembul dari balik handuk Ketika Setan sudah menguasaiku kuturunkan Bra Tante Eka dan kutekankan Wajahku dibelah payudaranya lalu kujepitkan wajahku dengan payudaranya.

BACA JUGA : Cerita Dewasa – Keperjakaanku Di Renggut Istri Bosku

Tante Eka Terkejut Ketika Membuka Matanya karena Melihatku Sedang Bermain Dengan Toketnya

” Eeeh!! Kamu Ngapain? Awas! Jangan Gituin Toket Tante ” katanya berusaha berontak.

” Tante Diam Saja. Rendi Sudah Tidak tahan Lihat Tubuh Tante! ” satu tanganku turun dan memilin-milin salah satu puting susunya yang mulai mengeras.

” Aaakh.. Jangan main Paksa Dong ” jawabnya dengan suara yang bergetar.

” Iyah Udah Nggak Tahan Banget Nih Tan, Abis Tante Menggoda banget sih”kataku

” Ya udah terserah kamu aja ” katanya

Kubuka Kaitan Branya langsung kusedot kedua puting susu Tante Eka yang kencang kemerah-merahan, Kubuka juga Celana Dalamnya Dengan Tangan Yang Salah Lagi. Kulihat vaginanya yang ditumbuhi oleh rambut-rambut halus yang lebat, kucium vaginanya dan tanganku meremas remas pantatnya. Pelan-pelan lidahku yang basah menelusup himpitan daging yang lembut dan meneyntuh kloritas didalamnya.

” Aaakkhh.. Aaaahhh.. Aaahhkkk ” kucium sekitar vaginanya sampai tenang lagi. Kembali kumasukkan lidahku sampai menyentuh kloritasnya, Kelihatannya Tante Eka sangat menikmati tarian lidahku dalam vaginanya, terlihat dari tangannya yang meremas remas puting susunya sendiri. rangsangan semakin kutingkatkan keseluruh bagian dalam vaginanya.

” Oohh..Awwsss..Ohhhh Ren” Kadang-kadang kuhisap dengan tiba-tiba sehingga Tante Eka menggeliat dengan cepat, tubuhnya naik turun bahkan berputar-putar mengikuti jilatanku. Beberapa menit kemudian tubuh Tante Eka menegang danmenjepit kepalaku dengan sepasang paha mulusnya. Kedua tangannya mendorong kepalaku agar labih masuk kedalam vaginanya yang mengeluarkan cairan hangat.

” Aaaku Keluarr sayangg Aaahh ooohhh ” dengan perlahan Tante Eka mengendurkan jepitannya, aku berdiri untuk membersihkan wajahku kulihat Tante Eka masih menikmati sisa orgasmenya. Pasti sudah lama vaginanya tidak dijilat seperti tadi pikirku tersenyum.

Tanganku langsung meremas-remas susunya. Ia mendesah halus kemudian berbalikdan langsung menyerbu bibirku. dia meremas-remas penisku cukup lama sambil menjilatinya sampai akhirnya dia menelan habis semua batang penisku itu.

” ooohh…Aaahhhh Sshhht ” desahku saat Tante Eka maju mundur mengulum penisku sementara lidahnya menari-nari disekitar penisku yang terkulum. Setelah beberapa menit kucabut penisku dan kutarik kepalanya dia terlihat kecewa.

” tante aku udah gak tahan ” bisikku sambil mengelus pantatnnya.

” ya udah .. tapi pelan-pelan aja ya ” sambil membuka agak lebar kedua pahanya.

Secara perlahan aku masukkan kontolku ke memek Tante Eka. Kurasakan sensasi yang luar biasa saat penisku mulai tenggelam didalam vagina Tante Eka, otot-otot vaginanya terasa menekan-nekan penisku. Tante Eka cuma bisa mendesah menikmatinya. Kemudian dengan mengkakngkang lebar Tante Eka biarkan aku leluasa menggenjot vaginanya. Mata Tante Eka terpejam dan mulutnya mendesah tak karuan. Kenikmatan mulai menjalari tubuh kekarku, kukencangkan otot perutku penisku semakin keras memanjang.

” Aaah.. oough ” ia mengerang keras. bobot tubuhnya tak sanggup ditopang lututnya yang goyah oleh rasa nikmat yang tak terkira, aku terus menggerakkan pantatku maju mundur sambil mendengar suara keciprak lendir yang membanjiri vaginanya. Akhirnya dengan mengerahkan sisa tenagaku kusentakkan pantatku kedepan untuk membenamkan penisku sedalam-dalamnya dilobang vaginanya. Tante Nita kembali menjerit halus dan tubuh kami menyatu. Tangannya ketat memelukku kepalanya tersekat dibahuku sehingga jeritannya tersekat disana. Kurasakan gelombang nikmat orgasme merayapi tubuhku, kuremas kuat pantatnya tubuh kami diam membatu mereguk sisa kenikmatan.

kubuka pahanya lebar-lebar kumasukkan lagi penisku dengan cepat kelubang vaginanya dan Tante Eka mendesah kecil. Dengan segera desahan itu menjadi erangan dan jeritan ketika aku mempercepat gerakan pantatku. Tangannya bergerak taktentu demikian pula kakinya yang mengkang lebar itu.

BACA JUGA : Cerita Dewasa – Reporter Diperkosa

” aargghh.. oouuhh” jerit Tante Eka. Tapi aku tak memperdulikan jeritannya itu, pantatku terus beraksi, penisku menerobos masuk ruang vaginanya. Kurasakan lahar panas dipenisku akan meledak. Maka kurankul pundaknya dan Tante Eka, dengan satu hentakan pantat yang keras kubenamkan penisku sedalam-dalamnya dilubang vaginanya. Akhirnya kemudian gelombang orgasme melanda seluruh tubuhku.
” Crot..crot..crot ” spermaku mengalir deras diliang vaginanya diiringi jeritan keras tante Nita.

” Tante sudah puas kan?” bisikku. Dia mengangguk dan akhirnya kami berdua tertidur tanpa sempat merubah posisi.